Happy New Year 2013

| Selasa, 01 Januari 2013




Happy New Year 2013....
Jadi di Tahun baru ini seberapa banyak nih harapanmu?? sampaikah ia setumpuk karung?? Atau mungkin Project-project itu udah di mulai saat kamu membuka mata?? Atau jangan-jangan kamu masih menangisi kenangan-kenangan tahun lalu yang tak mungkin dilupakan?



Well guys,, Sebenarnya dalam memulai Tahun Baru ini lebih afdholnya, kita harusnya bermuhasabah dulu em.. itu loh.. kita harus Instropeksi diri, seberapa banyakkah kita berbuat baik di Tahun lalu? Lebih banyakkah kebaikannya atau lebih banyak keburukannya? Bukannya huru hara di tengah kota sambil anjlok anjlok gak karuan gitu... padahal tahun baru kan berarti kesempatan hidup kita di Dunia semakin berkurang.. eh malah di buat huru hara, mubazir banget kan... mubazir uangnya, mubazir waktunya juga..

Nahh.. yuk mulai Tahun Baru ini kita lakukan segalanya dengan Semangat, Ikhlas dan Penuh berkah... Biar waktu yang mencatat apa yang akan kita lakukan nanti... Penuhi list-list harapan kita dengan aksimu yang luar biasa, jangan biarkan malas menghalangi langkah revolusioner kita. Okkey....

Then, Say BISMILLAH...

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲