AKU BAGIMU

| Sabtu, 29 Desember 2012



Jadi... bagaimanakah aku di matamu? apakah aku adalah seseorang yang spesial? atau hanyalah seorang gadis yang sekedar lewat dalam hidupmu? atau bahkan sama sekali bukan apa-apa.....??? Memang benar, aku tak lebih dari seorang yang hanya bisa melakukan segala sesuatunya dengan sederhana, terlalu sederhana bahkan... karena bagiku mengenalmu adalah suatu anugerah, bahagiaku tak terdefinisi saat kau hanya memandangku, meskipun aku nyatanya tak tau apakah pandanganmu itu memang tertuju padaku atau hanya ia sekedar tempat pijakan ketika telah saatnya berpindah tempat. Yang pada akhirnya aku tau itu akan mengecewakannku, namun aku tak pernah lelah untuk sekedar membuatkan beberapa bait kata untukmu yang memang belum pernah aku buat untuk orang lain selain kamu.

Aku sadar sesadar-sadarnya bahwa antara aku dan kau seperti sumur dan langit. kau terlalu istimewa pun di mata orang lain, sedang aku? hanyalah kurcaci kecil yang sekedar mencoba peruntungan nasib di dunia kecilku, dan semua orang tau itu. Namun aku selalu beharap bahwa aku berarti untukmu meski tak tau untuk alasan apa...

Ingin rasanya kutanyakan kepadamu apa sebenarnya aku ini bagimu... sapaanmu, candamu, nasihatmu bahkan marahmupun aku ingat, yaa.. aku mengingat semuanya meskipun nantinya aku mungkin saja harus terluka karena telah mengingatnya. Mengingat semuanya. Aku bahkan benar-benar tau ada banyak sekali orang-orang yang bahkan dekat denganmu, bahkan secara terang-terangan ia menyatakan bahwa ia adalah orang terdekatmu. Kau tau.. itu membuatku termenung lama. menyadari bahwa aku bukanlah pribadi seperti itu.

Jadi Untuk selanjutnya aku tak ingin mendengarnya, mendengar apa aku ini bagimu, karena itu mungkin saja akan mengalirkan air mataku yang selama ini kusimpan baik-baik. biarlah segala sesuatunya mengalir di jalurnya masing-masing, hingga akhirnya aku akan tetap berfikir bahwa kau akan tetap seperti ini, selamanya...


Nb: ini adalah catatan seorang gadis berserenda ungu
Surakrta, 28 Desember 2012

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲