Pikiran Lucifer

| Senin, 03 Desember 2012
Gue nyadar aja kalo penyakit jahil itu masih lekat menempel dalam pikiran yang emang udah di rasuki Lucifer ini, gimana enggak... telor aja bentuknya masih bunder gitu,, jadi gak gampang dong merubah apa yang uda nempel lengket gitu... emang lem kastol??

Nah ni kisah emang rada aneh juga sih gua pasang di jerjaring ekonomi-sosial-bisnis ini... bahasanya juga campur aduk gini, apa-apa dikeluarain, maklum sodara gue baru aja makan cap-cay podomoro.. jadi wajar aja nih kalo obrolannya emang belepotan . udah gitu kayak sepur, nyerocos mulu...

oke nih Cerita ini mulainya enggak niat gua pasang di sekali lagi jejaring ekonomi-sosial-bisnis ini... soalnya nih lihat tampang dari muke-muke yang melas abis gara-gara insidet berencana ini, lagian kalo mereka tau gua nulis kejadian yang paling ancur ini, so pasti gua udah nyampai penggorengan... di bantai abiss :D

waktu itu gua emang dari siang di pake buat bahan leluconan aja sih.. jadi gua pikir gak adil dong masa situ aja yang dapet sense of humornya? gua? cuma buat perantara mereka yang lagi boring gara-gara di kos emang cuma berempat aje itu pun beda-beda kamar  kecuali aku sama mbak linda. yang di kamar tengah ada mabk ma'ul dan di kamar depan ada mabk siti (jarang ada di kos, maklum lagi ngikutin kupu-kupu terbang, jadi jam terbangnya cukup padet juga ohho)

Sekitar sebelum maghrib mereka berdua (mabk linda sama mbak maul) lagi keluar nyari bahan yang bisa buat isi ni perut gara-gara dari tadi siang enggak di masukin apa-apa, brrmmm brrrmmmm mereka kembali dari beli makan, eh nggak taunya nih, gua lagi semnagatnya bikin , merekauat nambah kaget  banget, lumayan gitu buat nambah kapok ama makhluk halus.. yeep bener gua berencana mau nakutin-nakutin mereka dengan pura-pura jadi hantu, jadi akhirnya nih gua berdiri terkantung-kantung di depan pintu dengan peralatan sederhana, yang saking sederhananya nyamukpun enggan nongol do depan hidung gua,,, cuma-dengan-rambut yang terurai dan memiringkan kepala kekanann 45 derajat gua uda siap di depan pintu... yang pertam amasuk adalah mbak linda karena dia lagi masukin motor nya, gak nyadar sih.. tapi baru selangkah dia langsung menjerit gak karuan gara-gara lihat makhluk tanpa identitas berdiri innocent di depan pintu.. lolongan yang sangart memuaskan :D
asssa.. berhasil target nya... tapi ternyata emang sekali gayung dua tiga ember terlampaui. mabk siti yang lagi ngaca, tiba-tiba jadi es batu dengan mulut mengaga... paduan dari jeritan mbak maul sma mbak linda dan juga ngeliat mukanya  sendiri dengan mulut mengaga menjadi hal yang paling syyur dalam adegan mengejutkan sore ini.. hihi, soalnya nih do'i ngeloncat-ngeloncat kaya ngehindar dari tikus bunting yang lagi kehilangan keju... hehe (nakal banget sih)

Dan akhirnya sore  ini pun jadi penuh dengan tawaa anak kos yang jarang pulang... plus di temani tawa aneh
hii....

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲