Desember, Pohonku Yang Tak Jadi

| Selasa, 18 Desember 2012
Welcome to Desember... Bulan yang di sebut Bulan menanam pohon ini emang jatuh di akhir tahun... selain di namai bulan menanam pohon bulan ini juga punya peran yang khusus banget, soalnya nih.. di bulan ini semua akan berakhir dan insyaalah akan berganti dengan bulan-bulan yang baru, tahun yang baru dengan wajah yang baru pula..

Ada cerita yang aku nggak 'ngeh' banget, gara gara ini adalah bulan Bulan Menanam pohon, waktu itu ceritanya terjadi di kos ku, Al-Birru kos.. pagi-pagi buta aku sudah rapi dengan pakaian olah raga, niatnya sih untuk ikut berpartisipasi menanam pohon di Pelalangan, jam 6 tepatnya untuk berkumpul di kampus, emang sih itu acara yang diselenggarakan oleh kampus, jadi aku kepengen ikut juga, itung-itung buat kontribusi sama bumi tercinta yang tengah mengerang kepanasan gara-gara telah dirusak oleh tangan-tangan manusia yang tak bertanggaung jawab??

Tapi sesuatu terjadi. waktu itu aku sudah siap untuk berangkat, tinggal nunggu temen yang belum selesai, tapi gara-gara temen itu PHP.in aku jadinya aku ketinggalan bis, sempet dongkol juga sih sama dia.. gara-gara dia aku gak jadi buat peojek yang sudah aku rancang dari awal.T.T sudah siap, rapi eh ternyata ketinggalan bis.. ya sudah akhirnya aku gak jadi berangkat...

Hiks.. nyesel banget gak ikut kegiatannya... padahal menanam pohon punya manfaat yang besar hlo.. selain berkurangnya polusi udara, juga ikut melestarikan alam yang sekarang itu terancam punah di tangan manusia-manusia yang tak bertanggung jawab. Yaa mungkin udah jatahnya belum bisa ikut.. toh pohon juga gak harus di tanem pas lagi acara kan..?? naah akhirnya nih aku nanem pohon sendiri di samping kos ku... gara-gara gak bisa nenem di Pelalangan di sebelah kos pun jadi..:D
Jadi yuuukk mari kita tanem pohon-pohon di tanah yang harusnya punya hak untuk di tanami pohon.... :))

11 komentar:

{ Unknown } at: 18 Desember 2012 pukul 10.18 mengatakan...Reply

ckckckck...dak jadi!!!
yang penting udah niat

{ Unknown } at: 18 Desember 2012 pukul 10.29 mengatakan...Reply

Ayo semangat! Tanem aja di rumah pake pot... :D

{ Sang Kangkung } at: 18 Desember 2012 pukul 11.57 mengatakan...Reply

niat yang mantap, menanam di samping kos pake pot-pun mantap juga.
:D

{ Pipit Sunny } at: 18 Desember 2012 pukul 16.43 mengatakan...Reply

semoga bisa ikut kegiatan semacam ini suatu saat nanti :D

{ la plui } at: 18 Desember 2012 pukul 20.07 mengatakan...Reply

hehehe.. bener brother :)

{ la plui } at: 18 Desember 2012 pukul 20.08 mengatakan...Reply

siaap mas glen...

{ la plui } at: 18 Desember 2012 pukul 20.09 mengatakan...Reply

ehehe.. dari pada kagak kan :D hehe

{ la plui } at: 18 Desember 2012 pukul 20.11 mengatakan...Reply

amiin mbak pipit...:)

{ Hanamilia } at: 19 Desember 2012 pukul 13.57 mengatakan...Reply

yah, sayang gak jadi :(

{ la plui } at: 19 Desember 2012 pukul 23.36 mengatakan...Reply

ndak pa2 mbak... lain kli bisa moga2...:D

{ evolution } at: 22 Desember 2012 pukul 07.20 mengatakan...Reply

Kalau belum sempat ikut menanam pohon,
Ikut merawatnya juga bisa...
he he he

Mbk, mau ngasih saran aja untuk pemberi komentar tlg ditambah yg Nama dan URL, Biar yg selfhost bisa ikutan berkomentar

By. www.zaenuriachmad.com


Next Prev
▲Top▲