Ketika Komunitas Tak Sekedar Komunitas

| Jumat, 23 November 2012

Waktu itu tiba-tiba saja, atau nggak sengaja nih.. ak nemu bacaan yang assikk banget, dan nggak taunya tiba-tiba saja aku kepengen punya yang kayak gitu, asli pengennya, padahal waktu itu aku lagi gaptek gapteknya masalah blog-memblog... jadi alhasil nih aku buat tapi hasilnya jaaaauuuh dari kata baguss. namun secara perlahan-lahan, merangkak seperti siput [kenapa aku ngambil contohnya siput, soalnya siput itu memang hewan yang tergolong lambat, namun siput itu tak pantang menyerah,, aku meskipun seperti siput, aku teep bangga] akhirnya mencapai tahap di mana aku lebih sedikit bisa. Sedikit =__="



Jadi akhirnya, setelah ,mencari trik dimana-mana, tanya sini, tanya situ, geledah sini geledah situ aku menemukan mutiara dalam dasar laut.. naah disini nih, aku bisa belajar juga... itulah mengapa aku bergabung, demi SESUATU. yang kata Princess Syahrini sangaat berharga. Apa yang berharga itu... ternyata grup para blogger, intinya di sini saya lebih bisa mengeksplor apa yang ada di pikiran saya soalnya yang satu ini, memiliki agenda yang wwuuah banget, jadi ada project-project yang tiap membernya harus ngelaksanain,, intinya bagus lah buat para pemula, kayak ada tentangannya,,,



Pengen gabung...?? buka aja nih di sini :
http://www.facebook.com/groups/bso.official/ di jamin assoy lah, hehe.. soalnya itu komunitas yang tak sekedar komunitas,, jadi coba bukaa yaa..

kalo pengen tau lebih lanjuuut... di cari sendiri yaakk, butuh perjuangan buat memulai sesuatu itu :D
Okkey... kayaknya jadi promotornya uddah yaa,, kapan-kapan dah di lanjut lagi
See yaa....

7 komentar:

{ Hanamilia } at: 23 November 2012 pukul 20.42 mengatakan...Reply

waaaa....penggemar kpop juga ya?.... ^_^

{ Amir Ma'ruf } at: 23 November 2012 pukul 21.34 mengatakan...Reply

Selamat bergabung di BSO, semoga tetep semangat kedepanya O,O

{ la plui } at: 24 November 2012 pukul 10.32 mengatakan...Reply

enggak sih, cuma lagunya itu enak di denger ajah ^^

{ la plui } at: 24 November 2012 pukul 10.33 mengatakan...Reply

Terimakasiih, ^_^

{ Ahmad Mu'azim Abidin } at: 26 November 2012 pukul 11.46 mengatakan...Reply

salam kenal anggota BSO baru yah :)

sesuatu banget gabung ke bso hhaha

{ la plui } at: 26 November 2012 pukul 20.12 mengatakan...Reply

hehe.. sesuatu sekali yaa.. :D

{ Egy } at: 30 November 2012 pukul 13.30 mengatakan...Reply

Hai.. Welcom to BSO.. Salam Solid !

ditunggu feedbacknya :D

Next Prev
▲Top▲