Butuh Proses

| Minggu, 18 November 2012



Memang mudah memulai sesuatu, sangat mudah.... namun aku selalu terjebak, karena aku selalu saja gagal untuk menyelesaikannya, apapun itu.... Sekali waktu aku pernah membuat sketsa wajah seseorang, yang teramat disayangi, 89% sketsa itu telah sempurna jadi.. namun pada tahap finishing aku kembali gagal menyelesaikannya, merasa ada sesuatu yang terlalu kurang sempurna, meskipun sketsa itu masih saja tersimpan rapi dalam buku sketsku...terlalu sayang untuk dibuang :)

Namun aku tak ingin berhenti di tengah jalan, seakan aku tersesat tak punya arah, menyendiri dalam juluran jalan yang panjang, karena aku pikir aku harus, benar-benar harusmenyelesaikannya hingga akhir, meski knyataanya sampai saat ini belum mencapai 99% namun aku selalu berharap untuk bisa sampai ke tahap itu, seperti halnya sewaktu aku kecil, tengkurap, merangkak, terjatuh, merangkak, hingga akhirnya bisa berjalan... semua butuh proses, begitupun apa yang kulakukan, semua butuh proses.

Sama halnya dengan seseorang yang pada mulanya ia adalah seorang yang buruk ketika ia ingin menjadi lebih baik maka tentunya ia butuh waktu untuk menjadi lebih baik, tidak akan mungkin secara tiba-tiba....

Jadi teteap semangat dan jangan putus asa, fighting!!!!!

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲