WASPADALAH

| Minggu, 06 Januari 2013

Masyaallah... gak ketulungan nakalnya nih anak.... baru aja di tinggal belajar 10 menitan sudah ganggu dan mengobrak-abrik isi leptop saya, mulai dari facebook sampai blog di obrak abrik semua -__-" kalau dilihat dari orangnya sih pada kelihatan kalem gitu.. eh nggak taunya kalempit-lempit :D
Colek : Azalia Azzahra Khoirun Nisa

Mau ngak mau aku hanya pasrah ketika hape sudah di tangan mereka, lemas tak berdaya. Dari inbox sampa outbox di geledah semua...padahal isinya...:O banyak sekali hal-hal yang perlu di sembunyikan di kolong tempat tidur.

Dengan muka tanpa dosa mereka hanya senyam senyum mirip sapi gila, ngelirik sana ngelirik sini, sedang aku hanya manyun memonyongkan bibir, dasar mereka yang  kurang kerjaan.>.< Baru setelah beberapa saat mereka menyerahkan laptop saya yang sudah mirip napi yang ditelanjangi, dengan muka yang sangat puas meninggalkan saya sendiri dengan rasa yang geram abis, satu per satu aku periksa, mulai dari hape. aman. tak ada barang yang hilang, yang artinya mereka tidak melakukan panggilan sana sini yang bisa menguras pulsa saya yang emang tinggal sedikit :D, kemudian beranjak dari file-file saya yang di komputer, aman, tak ada satupun file yang pindah tempat, lalu menelusuri Facebook. uupps..... kenapa ini??? ternyata ada yang update status dengan puisi saya yang saya buat di blog... yaa tak pa2 ya mbak Khoirun Nisa meski gak dikasih pengarangnya sapa, intinya aku masih bisa maklum, karena mungin di SMA mereka gak di ajari apa yang namnya plagiat :D
namun ketika tiba-tiba melehat ada sebuah blog yag terbuka perasaan saya sudah tak enak luar biasa... ini apaa?????? rasanya saya kepingin marah bener-bener marah, melihat tulisannya, dan lagi apa yang mereka postingkan menjadi komentar.... masyaallah... semoga Allah mengampuni kalian wahai saudara dan saudariku,,,,, dengan sedikit geram saya menghapus komentar yang bisa membuat fitnah ini.... waahh bener bener hari yang melelahkan...

Setelah melalui perundingan yang panjang mereka akhirnya meminta maaf dan sebagai gantinya mereka membelikan makan saya untuk siang ini...hmmmmmmmmmmm....

Dan sekarang saya harus waspada terhadap dua makhluk yang berlainan spesies ini.... WASPADALAH WASPADALAH.........!!!!!!!!! :D

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲