Biarlah Rindu datang

| Senin, 14 Januari 2013


Karena pada suatu waktu nanti, kau akan ku tinggalkan
Karena ketika tiba waktunya aku bisa saja lupa
siapa kau, siapa mereka
Karena jikalau waktu telah datang, aku pun mungkin akan memiliki seribu penyesalan
Mengapa aku mengenalmu.
Mengapa aku dekat denganmu
Karena satu kesalahanku saja akan membuat kebaikanku akan lenyap tak tersisa

Mungkin akan lebih baik jika kita sendiri-sendiri
menggulung diri bersama kepompong-kepompong yang tengah berpuasa
Tenggelam dalam-dalam, bersama jutaan makhluk yang hanyut dalam dzikir panjang
Menyeluruhkan sejenak apa yang kita punya
kau dan aku

Hingga ketika tiba masanya menjadi kupu-kupu
kita akan terbang, menari meliputi angin sepoi
Karena sejatinya bahagia itu tak akan datang secara tiba-tiba
namun ada masa ketika ia harus tenggelam dahulu
membiarkan nantinya bahagia itu kita petik bersama

Lalu biarlah rindu itu datang terlebih dahulu
hingga akhirnya membawa pertemuan kita lagi
mengambil cinta dari yang Maha cinta
Untuk kita persaudarakan dengan persaudaraan suci
berbagi, memberi sentuhan hati

4 komentar:

Anonim at: 14 Januari 2013 pukul 15.18 mengatakan...Reply

kerren.....sekali lagi kerren
saya ikut berdoa, semoga dipertemukan dalam ikatan suci..

{ la plui } at: 14 Januari 2013 pukul 19.04 mengatakan...Reply

Terimakasih ^_^
amiin, tetapi saya kira bagusan punya antum, sesekali saya juga baca :)

{ Unknown } at: 14 Januari 2013 pukul 19.11 mengatakan...Reply

tidak ada yang lebih bagus....:D

keep post ya,,,maaf baru sempat berkunjung lagi....

{ la plui } at: 14 Januari 2013 pukul 19.22 mengatakan...Reply

hehe, you too, keep post :D

Next Prev
▲Top▲