Husband Material 2

| Jumat, 18 Maret 2016
So... its a cheeky night huh..?? ditemani lagu-lagu yang engga banget buat malem-malem.. semakin didenger semakin rrraawwr...haha, mungkin kalau jaman sekarang kata kerennya baper... atau yaa semacam begitulah, well.. gimana engga, lagunya Natalie Cole sedari tadi mengalir tanpa diminta...

I try to deny, but I'm still in love with you...
I miss you like crazy
I miss you like crazy
ever since you went away
every hour of every day

stop.. stop being melancholic!!! bukan saatnya.. bukan jamannya, tapi sesekali boleh.. jangan terlalu serius brother...  cinta memang memabukkan guys, buktinya banyak banget yang bahkan hanya sekali kerlingan mata aja uda nyimpang aja maunya... duh dek, cinta sih cinta.. tapi engga banget lah kalau gitu-gitu juga, ingat Tuhan, ingat dosa, ingat orang tua, ingat masa depan... lu kira cinta segalanya?? makan tuh cinta..!!
Bukan cinta kalau akhirnya membuatmu menjauh dari Tuhan, dan bukan cinta bila itu juga bukan karena kehendakNya
Kita punya Allah, Tuhan kita.. jadi untuk apa kita harus terlalu tergugu dengan masalah norak yang bahkan nyampe kucing lebaranpun kagak kelar-kelar... helllooo... sutradara terhebat tidak akan salah membuat jalan cerita bukan. As you know... sudah banyak bukti, cukup percaya, ikhtiar, do'a, dan tancepin gas..!!

Kita emang boleh niatin, rencanain semateng mungkin.. sampe jatuh cintapun direncanain, boleh.
Jatuh cinta sama cowok ganteng, sholeh, pinter masak, sayang keluarga, kaya, so husband material... tapi kalau engga approval sama yang di atas kamu bisa apa..??  paling nangis bombay berhari-hari engga keluar kamar... udah gitu mata bengep, udah kaya zombie... hell-no
Love isn't something you find, Love is something that find you!
Yes.. thats right, cinta akan menemukanmu. itu teori pasti. jangan kira kalau semua udah berakhir gara-gara gebetanmu ternyata juga punya gebetan laen.. jangan kira semua sudah berakhir gara-gara kamu segitu ngirinya sama drama korea yang ngdrama banget. Stop... sudah kukatakan, stop being melancholic. Kamu bakal punya watunya sendiri... kalau tidak sekarang, nanti. Nanti ketika waktu benar-benar tepat untukmu, ketika hatimu sudah benar-benar siap, ketika sudah dapet ACC dari yang di atas dan ketika kau dan dia benar-benar dalam mode on untuk dipertemukan. So... let it flow..!! (sok bijak -.-)
    

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲