Remember That !

| Minggu, 13 Maret 2016
Aku merasakan pelukan nyaman ibumu.. ya aku bertemu dengannya Sabtu kemarin, Ibumu bilang aku semakin cantik haha... sedikit bohong tidak masalah kan? atau kau akan mengejekku seperti yang biasa kau lakukan dulu...
Well... Jadi kenapa kau di Jakarta sekarang? Untuk mencari uang? baiklah.. itu alasan klasiik, jangan harap aku tak akan meminta oleh-oleh ketika kau kembali menjejakkan kaki mu disini.
Doni.
Namamu masih terasa sama ketika keluar dari mulutku..tidak tambah enak juga buat didengar haha
Namun pastinya wujudmu sudah berubah, sudah tinggikah? waktu itu tinggimu sama denganku...
Hei... mungkin kau benar-benar perlu berayun-ayun di pohon mangga depan rumahmu *ups
Tapi memang benar, aku mengingatmu dalam wujud Doni yang berumur 11 tahun, jadi siapa yang tau kau sekarang seperti apa..(?)
Kita sama-sama sibuk, tidak seperti dulu yang hampir setiap harinya kemana-mana berdua
Belajar berdua, bermain berdua, punya musuhpun kita sama-sama kompaknya hehe..
tapi saat umur kita mulai beranjak 12 tahun kita terpisah. Benar-benar berpisah.
Smp.. aku di Sragen dan kau disini
Sma.. kau di Karanganyar dan aku disini
Kuliah.. kau di Solo aku di Semarang
Dan lihatlah... setelah luluspun aku dan kau berada bermil mil jauhnya... hmm..,
lost contact..
no information
no say hi
no meet up
no social media
and...lost our friendship...
jadi... kalau pulang nanti, mampirlah sesekali siapa tau hutangmu padaku bisa kau bayar saat itu hhehe ... kau hutang timpukan bola kastii padaku. Remember that! *smirk :D

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲