Nanti...

| Senin, 14 Maret 2016
Oke fix... kami bertengkar, bukan sekali dua kali... tapi sering.
Aku memutar otak, mencari alasan, mengatakan "nanti" entah untuk yang keberapa kali. Aku juga ingin melakukanya, tapi tidak sekarang, tidak tahun ini, mungkin, hanya mungkin tahun depan (?) aku tidak tau kapan pastinya. 
"Tidak ada salahnya menikah"
yeah... right, but thats too..well you know "stiff". Bukan, tapi aku. hanya aku. Jadi mengertilah, aku juga paham betul rasanya ditolak. Kecewa tentu saja.. jadi bisakah kau menunggunya sedikit lagi, entah sedikit disini sedikit dalam waktu yang memang sedikit atau sedikit terlalu lama. aku juga belum tau.
"Apa yang sedang kau tunggu sebenarnya?"
dan.. ya, apa yang sedang kutunggu? aku tidak menunggu apapun, aku tidak menunggu siapapun, karena aku memang tidak punya siapapun untuk ditunggu. Kalau memang ada itu hatiku yang memaksa. Jadi bersabarlah... atau setidaknya jangan memaksakan, hatiku belum benar-benar siap menerimanya. Aku hanya tidak ingin menyakitimu dengan penolakan-penolakan yang selalu kubuat selembut mungkin. Karena aku paham betul sakitnya ditolak, bahkan dengan kata selembut apapun. percayalah itu tetap terasa menyakitkan. 
Dan lagi.. kenapa juga si om usil ini tak bosan-bosannya meneror wa, mengirimiku pesan yang lagi-lagi meminta persetujuanku, mengiming-imingi kayak bocah 8 tahun aja,  mengatakan kalau lagi ada yang bagus. Emang iya barang? kan aneh...  mending urusin si zena noh yang lagi anget-angetnya punya dedek, mamanya repot.. . Maaf ya om, wa nya dianggurin, jangan salahin keponakan durhakamu ini haha.. mungkin ini lagi kesambet setan ganteng mirip zac efron. Jadi susah move on. Ntar kalo ada yang mirip si Chaning Tatum deh diterima, langsung ijab qobul juga hayati bakalan rela..wkwkwk.. 
"Engga pengen apa kau kayak temenmu, uda ada gendongin anak"
Olala... kaya akunya engga pernah gendong anak elah... noh, ponakan-ponakann ganas mau diapain juga? dipanggang, dipedas asem pun namanya ponakan tetap muncul. hehe,.. maaf om om, bukan maksud buat masakin itu ponakan...cuman gemes aja kelakuannya yang bikin makin cinta.. apalagi si wildan yang nanti pas besar bakalan bikin anak orang panas adem, playboynya uda ketauan walo masih kecilan, kayak ayahnya.. hehe
pengen sih punya anak, cuman belum niat bikinnya hehehe...


So... bye bye om shidiq, mas adnan, dan siapapun yang saat ini getol banget mak coblangin gue... ntar deh, kalo guenya uda pengen, pasti bakalan telepon lu lu pada... wkwkwk     

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲