Husband Material

| Rabu, 16 Maret 2016
Hujan itu selalu indah ketika jatuh, daun yang jatuhpun sama indahnya, seperti bintang yang jatuh mempesona. Lalu kenapa kita takut jatuh?
Aku selalu suka kutipan dari Teman Imaji .. Ya.. kenapa kita semua takut jatuh? padahal kita pasti mengalami jatuh, ada yang sekarang belum jatuh...?? sabarlah sebentar lagi kau akan mengalaminya.. jatuh cinta mungkin hehe.. 

Ngomongin cinta engga bakal ada habisnya, kaya genus sirrus yang selalu kita lihat sehari-hari, indah. Jangan bilang kau mengabaikannya... Hell-no.. terkutuklah kau yang mengabaikan hal seindah itu tiap harinya... apalagi kalau ngelihatnya bareng gebetan-sah sambil mandangin mata hazelnya, and yang husband material.. oh no... abaikan haha...

Well... ngomongin husband material nih, aku pernah menemukannya secara tidak sengaja. PERNAH. bisa digarisbawahi tuh kata-nya (ini nih yang bikin sedih, cuman pernah :(( ). Bahkan selama ini aku jarang sekali menemukan orang yang bisa dikategorikan sebagai husband material, dan ini adalah orang kedua dalam hidupku menemukan mereka, siapa yang pertama? ada. di dekat yang jauh. haha.. emang kayak kentut.. deket eh giliran pas dipegang kagak bisa, hush.. ampun deh nanti kualat masa iya orang dikatain kayak kentut. Jadi marilah kita membahas orang kedua dalam hubungan antah berantah ini saja.      

Nama...? Aku tak tahu
Alamat...? Aku tak tahu
Single...?? Apa lagi...
Husband material...? Yes, He is hahaha... 

Aku menemukannya di salah satu rumah sakit mata di solo, dan yah... siapa yang tidak jatuh cinta dengan sosok tegap, tinggi, tampan, sopan, berbakti sama orang tua dan satu lagi hot :D.. Neneku yang saat itu kuantar untuk kontrol mata aja udah gak lepass-lepas mandangin si cowok cool berjaket biru.. mungkin dalam sejam mata nenek bakalan sembuh sendiri ngelihat cowok setampan itu haha... sumpah, tampannya aja nyaingin Alex Pettyfer, bahkan si Zac efron tuh.. lewaat....~ 
Maaf mata.. hihi dosa sebener e ngeliatin yang beginian, tapi bukankah pandangan pertama itu nikmat haha... niatnya sih pandangan pertamanya sejam aja biar puas, eh tapi enggaklah ya... tapi kalau pas diajak bicara masa ya engga natap mata tajemnya kan engga sopan.. (alah... ngeles..). Pada saat itu dia lagi nganterin ayahnya juga, entah periksa, entah kontrol, entah mau operasi aku tak tau, ayahnya yang sudah sangat sepuh itu dibimbingnya dengan sabar, tepat duduk disampingku. Aku awalnya tidak sadar, sama pasangan 2 generasi yang. well... most wanted banget. baiklah.. memang bisa dikatakan cowok itu sudah berumur, 30th..? well sepertinya sekitar umur itu... tapi saya pastikan ketika anda-anda mendengar ia berbicara, nyess... sungguh adem rasanya, bahasanya halus, pake kromo inggil, oh no... rasanya kalau dibandingin di jaman sekarang, bisa diitung deh orang yang bisa ngomong jawa kromo inggil.. dan dia salah satunya..    
“Setiap hati manusia adalah hujan. Tak pernah tahu jatuh kapan, apalagi dimana.”
Benar... tidak tau jatuhnya kapan, dimana, seperti apa.. tidak ada yang tau, tidak pernah. Jadi kau hanya perlu bersiap menghadapi kemungkinannya, mengendalikannya sebaik mungkin, menjaganya sebenar mungkin. Karena tidak yang tau kalau-kalau nanti jatuhnya di tempat yang salah, yes.. who knows? Beda nih kalau emang dari awal kita tau jatuhnya, apalagi kalau bisa milih... pasti deh milihnya ditempat yang enak, kayak.. hatinya Chaning Tatum misalnya haha... atau Orlando Bloom? well... itu mah ngimpi doang kali, kalau iya sih, kagak bakalan dapet juga.. fans nya ngedublak kayak demo sembako turun harga sih... kalo gini caranya mundur teratur mak... hayati lebih ikhlas kalau dinikahin sama orang yang cinta hayati.. udah cukup bagi hayati... (??)   
Bila kamu jatuh cinta, jangan sampai membuat orang yang kamu cintai itu ikut jatuh (K. Gunadi)
well... ini bener, sangat bener.. cukup kamu aja yang jatuh.. jangan ngajak-ngajak doi.. kan engga keren tuh, udah jatuh di got barengan, engga ada yang nolongin.. boro-boro nolongin, yang ada bakal ditinggalin tuh..nah kan... berabe juga jadinya? haha... sudah out of theme ini.. ngatuk besok deh dilanjut masih banyak yang pengen diomongin hehe...padahal ga jelas banget. hihi 

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲