BUKAN JODOH

| Rabu, 03 Juli 2013
Pada suatu senja, aku mempunyai dua do'a yang kupengang di setiap tanganku, berharap keduanya kembali kepadaku suatu saat kelak.. supaya, aku mengerti akan apa yang harus kulakukan, apa yang harus keperbaiki dan apa yang harus kulakukan denganmu, karena ini tentangmu..

Ditangan kananku, pada suatu malam ia hadir dengan kepakan sayap burung hantu yang berteriak, memanggil roh roh hutan yang berkeliaran tak punya empu, namun dalam suasana seperti itu pun aku terlalu bahagia menyambutnya, do'aku terjawab. Ada aura bahagia yang tak terbendung dari wajahmu, meskipun aku tak melihatnya selama beberapa bulan ini. Namun langit, melebarkan tangannya, mendekap ku dalam mimpi yang sempurna.

Namun, suatu waktu... pesan itu tersampaikan juga, untuk kedua kalinya, do'aku terjawab, benar... untuk urusan ini berat rasanya ketika memang semuanya keserahkan, ketika aku tak mempunyai pegangan untuk tetap beridiri pun kau biasanya memegang pundakku, memberikan semangatmu demi aku membuka kelopak mataku, demi aku bisa berdiri tegak lagi, namun tidak sekarang. Kau telah tiada, berjalan menjauhiku, aku tau... ini konsekuensi dari do'aku, "seandainya dia jodohku.. maka aku mohon untuk dijaga, dan didekatkan, namun bila ia bukan jodohku maka jauhkanlah ia denganku" dan benar, Tuhan menjauhkannya dia untuk ku.

Aku tau... dia telah melakukan yang terbaik, memberikan yang baik pula, karena mungkin dia telah menemukan bagiannya yang hilang, dan pergi.

Lalu senja ini, aku mulai berfikir untuk tidak berfikir tentangnya lagi, semoga ia bahagia disana. Kau adalah kenangan yang akan kulupakan.



*) aku " cerita orang " :D

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲