Melanjutkan Hidup

| Kamis, 11 Juli 2013



Aku adalah seseorang yang terbiasa dalam dunia kecil, duniaku sendiri. Menyentuh warna-warna yang akan memberikan lukisan indah pada kanvas yang kusebut hariku, tidak selalu indah memang, cukup sederhana. Rasanya bahagia meskipun aku hanya dekat dengan beberapa orang saja, namun aku sadar, setiap orang tak mungkin selalu berada disisiku, ia mempunyai alur cerita sendiri, jalan sendiri. Sama sepertiku, aku juga tak mungkin selalu diam di tempat dengan segala yang telah ada, karena adakalanya aku akan terbang, seperti burung hantu menciptakan dunia baru yang nantinya akan kusinggahi. Dan aku menemukannya. Meninggalkan mereka yang masih berada dalam tapak kaki sebelum aku pergi.

Berat memang ketika melepas seseorang yang telah terlanjur dekat dengan kita, ya.. seperti itu lah rasanya, namun meskipun kau memintanya untuk tetap tinggal, hal itu tak akan terjadi, karena takdir adalah takdir, sehingga kau harus merasa legowo terhadap takdirmu sekarang. Berjauhan dengan orang yang pernah dekat denganmu. Sama sepertiku, jauh-jauh sebelumnya aku telah menduganya, bahwa nantinya, pada detik terakhirnya, pada kesempatan terakhirnya, dan pada kali terakhir ia menatapku, aku sudah tahu bahwa nantinya ia menemukan jalannya. membelakangiku untuk pergi ke jalannya, melangkah mantap, membawa hati yang baru. Dan itulah kenyataannya. Haruskah merasa bahgia...?? tentu saja, karena dengan itu kau mendapatkan satu petunjuk.

Jadi sudahlah.... Karea ini bukan tentang kemauan hati, tetapi tetang seberapa besar hatimu untuk tetap melanjutkan hidupmu.

Untuk Saa

1 komentar:

{ Unknown } at: 2 Desember 2013 pukul 23.16 mengatakan...Reply

Wow ngena bgt kbtulan saat ini sy baru aja bercerai dan harus mlanjutkn hidup spt postingn diatas thx ea..

Next Prev
▲Top▲