Ramadhanku :)

| Kamis, 11 Juli 2013
Marhaban Ya Ramadhan... ini adalah Ramadhan yang pertama saat sahur dan buka bersama tidak dengan orang-orang rumah :( sediih sih, soalnya selama 19 tahun aku selalu mengawali puasa pertamaku dengan mereka, orang-orang terkasih, keluarga tercinta, dengan makanan buatan rumah, tapi kini makan sahur kudu beli, soalnya gas di kos abis, ya udahkan terpaksa beli, itu kalau lagi ada selera, kalau enggak, nanti sahurnya cuma sama roti di kasih selai... aduuh kasihan sekali anakmu ibu..... Tapi enggak papa... yang penting ikhlas ngejalaninnya.

Ramadhan, selalu identik dengan iklan sirup yang cetar membahana badai, dengan lagu-lagu religi yang bermunculan, acara-acara tivi yang berbau islami dan masih banyak lagi... oh ya... petasan juga, maklum kan. biasanya uang jajan habis buat beli jajan (ya iya lah... namanya uang jajan :o) kini abis di buat beli petasan... apa sih hebatnya petasan...?? bikin jantung copot aja, sama aja bakar uang kan...?? haha,,, bagi yang belum tau sensasi petasan pasti bilangnya gitu, tapi dulu nih, pas jaman-jamanya masih nakal, aku suka banget beli petasan, nah... waktu shalat subuh selesai nih, aku sama temen-temen sudah ngetem cari tempat yang aman, nah tiap-tiap anak musti berhasil membuat orang mnjerit ketakutan gara-gara di lempari petasan... nakal banget kan yaa... tapi sekarang enggak lagi kok.. :D

Dulu juga, sering bangetdapet tugas dari guru buat ngisi jurnal ramadhan,, masii inget kan...?? itu tuh... yang kita suruh ngisi siapa nama imamnya, siapa yang khutbah... trus abis itu minta tandatangan?? syukur deh kalo masih inget, nah waktu itu... gara-gara bapaknya saya kan sering jadi imam sama yang khutbah, saya dapet job lagi, mintain tandatangan nya bapak, aih.... sebenernya males sih, masa gegara saya anaknya saya suruh mintain terus... alhasil karena saya hapal baget tandatangannya, saya palsuin semua deh hehehe.... nakal ya... :D

Tapi jangan di tiruu yakk... nggak boleh hlo..
Udah dulu deh, Oke... selamat menempuh ibadah puasa... semoga puasanya barokah, aamiin :)

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲