Ada cerita tentang KAU

| Sabtu, 06 Oktober 2012
Rasanya baru kemaren aku megenakan baju putih abu-abu, menyelami masa-masa yang konyol yang penuh cerita disana... Dan kini rasanya jauh sudah, belum pernah lagi aku menjejakkan kakiku di tempat favoriteku itu... apakah masih sama rasanya seperti ketika dulu aku bisa bermain mata dengan angin, apakah masih sama rasanya ketika aku bisa duduk disana dengan lemparan jahil tetangga tempat dudukku itu, dan apakah sama rasanya ketika matanya melempar tajam ke arahku namun hanya kubalas cekikikan tawa ku, karena saat ini aku hanya merindukan seorang sahabat yang awal pertemuannya dulu sangat sangat aku benci, memang benar kau tak lebih dari seorang sahabat, tapi kau lain dari pada yang lain, yang pernah kutemui. (baca= konyol) :D

Seperti waktu itu, saat aku merasakannya untuk yang pertama kalinya kau membuatkan minuman hangat untukku, kamu tau rasanya (sangat hambar hehe :D) tapi tak masalah karena waktu itu aku memang benar-benar kedinginan, bayangkan saja setelah basah kuyub berkat hujan yang sangat deras rasanya hampir beku karena kedinginan, beruntung bisa nunut ngiyup di tempatnya si kurrik :D (untung gak ada ibunya :D)

Lain lagi ketika cerita itu berlanjut sampai idul adha, rasa-rasanya aku memang salah besar, tidak bermaksud apa-apa, namun pada kenyataannya aku memang salah. benar-benar salah, dan alhasil aku langsung dapat teguran oleh yang merasa terdholimi, kau tau rasanya.... sungguh sesuatu sekali. Tidak ada maksud sebenarnya namun pada awalnya temanku yang dari jurusan ips itu memang sudah bercerita tentang apa yang disukainya dan cerita itu pun sudah lama sekali, waktu kelas 2 semester akhir saat aku mewakili lomba karya tulis ilmiah dengannya. lomba dilaksanakan sekitar 2-3 hari di semarang, tepatnya di P2PNFI Semarang, namun setelah lomba selesai kami tidak langsung pulang dikarenakan hujan yang terus terusan mengguyur di kota karanganyar, alhasil kami langsung bertolak menuju kediaman  salah seorang guru bahasa indonesia kami. Dan disinilah kesalahan itu bermula. (benar-benar sesuatu sekali, dan maaf saya lupa tentang yang keu ceritakan kemaren :) )

Ada banyak cerita ketika itu menyangkut dirimu. Dan aku punya sesuatu untuk mengenangmu. Kau masih ingat dengan lagu ini. Heaven Candlelight. aku menjadikannya lagu kenangan buatmu :D
tapi statmenku masih sama. bagusan yang nyanyiin DJ Sammy :D

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲