Harapan itu Masih Ada, Kembalilah

| Sabtu, 03 Agustus 2013
Jalanan yang dulu sering kita tapaki bersama ini, kembali kita melewatinya
Yaa... ada yang hilang, beberapa di antara kita sekarang tak lagi ada
Adakah yang bertanya dimanakah mereka...? tapi tak ada yang peduli
Karena nyatanya sekarang memang lah berbeda, ukhuwah itu mulai melonggar, ada sepasang tangan yang hilang
Namun, disini, sepasang tangan itu terganti dengan banyak pasang dan bahkan untuk mengingat siapa pemiliknya pun aku sering lupa
Hai kawan... dimanakah dirimu? dirimu yang selalu berdua, bertiga denganku, bayangmu pun sekarang sulit untuk kutemui, terhalang beberapa pohon yang mulai rindang
Ahh... semoga baik-baik saja kau disana, aku merindukannmu

Sore ini, ya sore.. bahkan setahun lalu pun kau tak ada
sudah lama aku ingin berbincang denganmu, kau tau... harapan kita dulu sudah bertunas
Bahagiakah engkau....? tapi kau tak disini, di dalam lingkaran ini
Mereka terlalu antusias ketika bertemu, denganku, mungkin akan sama jika bertemu denganmu juga
Apakah kau merindukanku sama seperti aku merindumu..
Kau dulu bilang, untuk menjaga ukhuwah ini.. tapi dimanakah engkau sekarang
Candamu... aku masih menyimpannya
Bunga lili yang pernah kau berikan padaku , aku masih ingat wanginya
Bahkan surat cinta palsumu yang kau kirim atas nama orang yang kukagumi pun aku masih mengingat isinya
Semua... semuanya, ada cerita tentangmu di salah satu episode terbaikku

Namun sore ini, terlalu indah untuk dilewatkan
Aku harap Tahun depan, ahh.. tidak tanggal 12-13 nanti kau datang.. ada yang ingin kusampaikan


Aku masih bisa melihatnya... cemeralang matanya yang memancarkan harapan,


Untuk Ony S, 

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲