Membuatmu jatuh cinta kepadaku

| Kamis, 01 September 2016
Kali ini biarlah aku menyapa malam, yang dibungkus dengan rintik hujan. Tentu saja itu hanya terjadi di Kotamu, sedang disini malam diselingi oleh dengkuran jangkirk, karena barangkali setelah ini aku jarang berkunjung, barangkali setelah semuanya terjadi aku bukanlah aku yang sama lagi, jadi ijinkan aku sebentar menyapa malam, menghayati belaian-belaian angin bercampur aroma rumput, menjernihkan situasi, bukan maksudku menjernihkan pikiran yang semakin lama semakin mengikis habis tubuhku. Aku rindu.

Tak dipungkiri, perasaan takut itu ada, sedikit demi sedikit bercokol tanpa tahu diri menyusup dalam hati. Sungguh tidak sopan, maka ketika semuanya menghampiriku hal pertama yang terlintas adalah 'bagaimana cara mengubahmu?'

Dan satu-satunya cara yang berhasil kutemukan adalah 'membuatmu jatuh cinta kepadaku'

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲