Curious..?

| Senin, 13 Juni 2016
Hi.. lets start a new day with a smile, a bigger one :D 
Hari pertama menginjakkan kaki ke sebuah kelas yang emm... so dork. XIs 4 
Kalau dulu paling engga suka masuk area anak-anak ips, tapi kali ini aku lebih suka mengitari kelas mereka, setidaknya 3 hari nanti. it's feel... seriously...? kenapa dulu aku milihnya jurusan ipa, sedangkan semestiny-seharusnya ips adalah hal yang tepat. Baiklah lupakan... bahkan itu tidak bisa diulang-ulang, sedikit penyesalan mungkin, but well.. i'm cool i'm okay, ipa its not that bad lagipula.

Mengisi peskil kali beda, aku mengenal beberapa wajah yang sedikit asing tapi addictif, melempar pertanyaan, menjawab pertanyaan, memberi pernyataan, menyangkal pernyataan... hey.. I know you! anak usil kampung sebelah, suka tereak tereak kaga jelas. Well sedikit terpesona.. kau mendengarkanku dari awal sampai akhir tanpa mengeluh, thats great!

Saya bukan orang hebat, saya bukan orang istimewa seperti apa yang dikatakan mereka, kau tau.. mereka hanya melebih-lebihkan saja, apalah arti sebuah nama, seperti ketika kau menyebutnya dihadapanku, aku hanya tersenyum tipis. Sudahlah... mari kita mulai mendiskusikan hal-hal berguna, membagikan pengalaman tentunya, merangkai hari esok yang lebih cemerlang. Kau tau kau bisa!

Aku masih tersenyum tipis, pernyataan terakhir yang gadis muda lemparkan di akhir sesi, meski aku harus mendengarkan dari mulut yang berbeda. Well.. semua bisa berubah, Aku sebenarnya penasaran sekali dengan cerita paradoks dan hubungannya dengan hestia yang mencuri api.. kau tau.. sedikit perubahan saja bahkan mampu mengubahmu seluruhnya, namun jujur aku masih penasaran, tapi tidak.. tidak akan ada yang mampu menjelaskannya. Kau tidak pernah tertarik dengan mitologi-sansekerta apalagi novel-novel bahasa inggris yang kugilai. Tidak pernah. jadi pelan-pelan aku akan membunuh rasa penasaranku, meskipun itu benar-benar sulit. Aku bisa saja menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari cerita hestia, namun aku tidak, tidak lagi.. aku sudah berubah.

Aku tidak ingin lagi penasaran, karena aku tau hasilnya akan mengecewakan. 

Well.. tunggu besok, hari kedua peskil kita akan lebih menyenangkan, meski kau tau.. aku juga meragukannya :D 
See ya! 

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲