Antariksa

| Rabu, 22 Juni 2016
Fix.. saya benar-benar jatuh cinta dengan Anta. Antariksa. Anta benar, setiap dari kita memiliki sikap kepedulian terhadap orang lain. Kepedulian untuk memperhatikan sekitar kita, kepedulian untuk meneliti masalah orang lain, kepedulian kita untuk menampilkan kepedulian itu sendiri. Dan memang, eksekusi terakhir ada pada diri kita. Apakah kita akan benar-benar menampakkan kepedulian itu, atau hanya menkmati tanpa perlu tindakan, memahami situasi tanpa perlu eksekusi. Menghargai mereka yang survive, memberi kesempatan sebesar-besarnya tanpa perlu campur tangan orang lain, sebelum akhirnya menyerah dengan keadaan dan mengangkat tinggi-tinggi bendera putih. Lalu seperti kata Anta, ketika waktu sudah mempersilahkan maka kita boleh kita mengambil tindakan. Dan yang kutanyakan Anta, Siapa sebenarya dirimu ini?

Rajin Tahajud Check 
Rajin Qiro'ah Check
Nerd? Check
Handsome Check
Clever? Very Check... hell yeah! paket komplit. Jadi Anta... satu yang tidak kau punya, ekspresi. Aku bisa membayangkanmu, bagaimana kehidupanmu, kisah cintamu, aku tau.. benar-benar tau, namun disini aku hanya ingin mengambil contoh sikap peduli yang kau bungkus dengan ketidapedulian. Membiarkan orang lain gagal paham mengapa kau seperti tidak peduli dengan orang lain, padahal nyatanya disini kau adalah orang paling peduli. Hanya saja.. ekspresi.. itulah, yaa... anggap saja aku ingin meminjam ekspresi tenang, dingin, dan well... sedikit mengintimidasi, karena itu sangat......eum, mempesona, sangat Anta sekali. Hahaha.... saya mulai gila.

Tapi mau bagaimana lagi, biarlah orang berkata apa, kita tak butuh pandangan orang lain selama kita melakukan hal yang "sewajarnya", kita hanya perlu diri sendiri, meyakinkan bahwa tindakan yang kita lakukan adalah benar, dan tindakan paling benar yang kita lakukan. Karena kita memiliki pilihan untuk memilih apa yang akan kita lakukan. Well.... kau benar Anta, selalu benar. Dan sekali lagi aku jatuh cinta padamu.



      

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲