Re

| Selasa, 19 Januari 2016
Jelaskan..!!
kau meminta hal yang tak mungkin bisa kulakukan lagi...
dan jika kulakukan tidak akan membantu sama sekali
bagaimana bisa kau membunuhku sekali lagi ketika aku sudah terbunuh
bahkan aku baru saja selesai mengumpulkan puing-puing hati yang baru saja kau runtuhkan
karena bagiku butuh waktu bertahun-tahun untuk mengumpulkan kepingan yang jatuhnyapun berserakan
ah.. aku nyaris lupa, kau tak membutuhkan itu
bagimu aku hanya biduk kecil yang hampir kau jatuhkan lagi dengan kudamu
karena salah selangkah saja, aku tidak akan bisa berdiri lagi
lihatlah...
namun kau hanya berpaling, mendengus, lalu membiarkanku, pergi
di kursi panjang, yang tak terasa panjang... merah dan semakin menusuk mataku
jadi apa artinya,
kita begitu dewasa ketika jatuh cinta, lalu kembali menjadi anak-anak setelah berpisah
dan jika begitu..
cinta macam apa ini?
matahari kian meredup, mengakhiri siang yang tak begitu bersemangat
kau tau.. kita dulu bertemu disenja
tapi kau melupakannya
membuangnya jauh-jauh dari sekedar kenangan menjadi sebuah sumpah serapah
melemparkannya pada sembarang waktu
lalu kenapa sekarang kau disini?
setelah sebelumnya kau menolak mentah-mentah apa yang aku usahakan dulu
kau sempurna terdiam, matamu berputar mencari jawaban..
.............
...............

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲