It's good to see you again

| Kamis, 07 Januari 2016
Sudah lama aku tak memutari Kota Solo, mungkinkah 6 tahun lalu? atau 5 tahun lalu? aku sudah lupa. Mengenang jaman-jaman itu membuatku tersenyum sendiri, bagaimana tidak sekarang saja aku hampir melupakan jalan-jalan ini, baiklah.. mungkin yang terbaik dari masa yang terbaik adalah tetap mengenangnya. Aku selalu mencintai masa itu, jauh sebelum aku berumur 19 tahun.

Seseorang berteriak kepadaku. Mukaku kebas karena begitu kagetnya mendengar teriakannya, macam meneriaki seekor kucing keluar dari rumah. Baiklah.. ini adalah bagian terbaik dari perjalanan ku mengitari solo. Seorang sahabat yang selalu ada ketika aku disini. Seorang sahabat yang sama senewennya denganku, berolok-olok, bercanda gurau, mengomentari apapun yang terlihat ganjil, dan bahkan sama-sama memiliki pikiran aneh. haha... baiklah, sebelum kuteruskan lagi, aku akan berpikir ulang, bisa saja nyawaku terancam bila dia membaca tulisan ini. Hai kawan... kapan-kapan kita bisa tersesat bersama-sama lagi.. kau akan menjadi pemanduku lagi bukan..?

Jauh sebelum ini, dia menanyakan tentang hal aneh kepadaku. Aku tau, dia tak pernah tertarik dengan hal tulis menulis, karena kau tau.. dia hanya suka membaca novel.. atau kalau tidak menonton anime sepuasnya, dan pertanyaannya terlalu serius. Aku bertaruh, dia saat ini sudah melupakan pertanyaan yang ditujukan itu padaku. haha... baiklah, kau bertanya padaku, apakah semua yang kutulis di blog ini semua adalah kisahku? maksudmu adalah fakta, bukan begitu?. Aku menulisnya. Tapi bukan berarti semuanya adalah fakta. Aku menulisnya karena aku ingin menulisnya, sederhana saja. bahkan dengan atau tanpa dibaca sekaligus aku tak peduli. Aku menulis karena aku suka. begitu saja. Jadi kau jangan mulai menginterogasiku dengan pertanyaan pertanyaan bodoh macam cinta yang pernah kutulis. Kau tau benar aku berusaha semaksimal mungkin untuk tidak jatuh cinta. Karena percuma saja. kau tau itu, kau tau lebih dari siapapun. Kau tau benar kehidupanku, dan kau tau benar aku. Jadi jangan tanya lagi... atau kau benar-benar kutimpuk dengan buku tebalku, haha aku sudah muak.. benar-benar muak dengan pertanyaanmu itu haha, apalagi sampai kau menyebut nama itu lagi. aku akan benar-benar mulai menimpukimu...

It's good to see you again...





0 komentar:

Next Prev
▲Top▲