Takdir Macam Apa Ini?

| Rabu, 30 Desember 2015
Takdir macam apa ini....???
Ternyata kau, aku dan dia adalah "teman" lama yang hilang
kita ada di satu waktu, di satu tempat, selama bertahun-tahun tanpa mengenal satu sama lain
lihatlah... konyol bukan??
jadi biarkan aku tertawa sejenak... bagaimana bisa ini terjadi?
baiklah... mari kita uraikan satu-satu
aku dan dia adalah sahabat dekat
dia dan kau adalah sahabat dekat
namun aku dan kau... rantai telah terputus disini. Seberapa keras kau mencoba melihatnya
Tuhan telah menghapus penglihatan kita terlebih dahulu
hanya dia yang mengenal aku dan kau.
aku tak tau, begitupun kau
dan sekarang lihatlah... Tuhan membiarkan kita melihatnya lagi
tidak... hanya aku. sedang kau belum menyadarinya..
maka ketika pertama kalinya aku tak merasa asing denganmu, aku sudah menduganya...
ada sesuatu yang salah disini...
ya... ada sesuatu yang salah disini..
apa aku akan memperbaikinya?
tidak..!!
sama sekali tidak..!!

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲