Asal Tidak Berhenti

| Selasa, 22 Desember 2015
Hai kawan...
Pagi ini terlalu sedih untuk orang-orang yang sedang berduka
Terlalu mendung untuk melepaskan seseorang yang sudah ada di samping kita bertahun-tahun
Dan disinilah aku... berada dikerumunan orang-orang yang berduka
Lalu tanpa sengaja.. yaa tanpa sengaja
Seseorang menyentuh tanganku dan bertanya kepadaku
Aku tidak mengenalnya, bahkan setelah jawaban jawaban itu meluncur begitu saja dari mulutku
Aneh bukan?
Kata ayah, aku tidak boleh berbicara dengan orang asing yang belum kukenal
Namun, dengannya aku tidak merasa asing sedikitpun, memang aneh
Kidung duka semakin tak terdengar
lirih-lirih..
Keranda terangkat untuk dilepaskan
Satu per satu orang-orang yang berpakaian hitam ini berdiri
dan aku masih terpaku ditempat dudukku 
lalu ia kembali bercerita...
menceritakanmu...
Baru saat itu aku mengetahui bahwa ia adalah ibumu.
Dunia benar-benar sempit bukan, aku tidak bertemu denganmu tapi dengan ibumu
Kau tau apa yang diharapkan ibumu??
Teruslah berjuang..!
Terlambat tak apa, asal tidak berhenti...

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲