Aku hanya Ingin

| Selasa, 28 Januari 2014
Aku hanya ingin... bertemu, menyapa, bertanya...
Namun waktu sepertinya enggan bertamu denganku
Mungkin Hanya ia sulit untuk dijangkau,
Jangan menyalahkan waktu, mungkin aku yang tak ingin bertemu, atau kau yang ingin menghindar
Dan disela keduanya, waktu berbicara

Aku hanya ingin... hanya sekedar berada di tempat yang sama
Sesulit itukah berbicara? jangan tanya padaku
Aku memang tak terbiasa memulai
Sekalinya ada kata, maka ia terlalu terlihat ambigu
maka jangan pandang aku sebelah mata, hanya aku tak terbiasa
Bukankah perlu waktu panjang?
dan lagi
waktu

Aku hanya ingin... bersua
Namun Tuhan membuatnya lebih indah dengan ketidakhadiranku
dan aku hanya bisa menerima
karena memang aku bukan diciptakan untuk bisa di waktu dan tempat yang sama
mungkin juga akhir yang sama
jadi dimana letak ketidakadilan itu?
ia jauh di awang-awang

Aku hanya ingin... 
dulu ada beberapa bait yang tersusun rapi
namun ia kini hilang, berbekas namun sekarang tak bermakna
apa artinya jika aku membuatnya seperti ini?
ia adalah nada-nada yang terbuang
aku hanya tak percaya, dulu aku membuatnya untukmu
pun sampai sekarang
tak ada alasan mengapa aku melakukannya, 
mungkin karena aku hanya ingin

Aku hanya ingin...
Seribu bahasa yang kususun, hilang ketika aku sadar dari tidur panjangku
Siapalah dirimu, siapa juga aku

Aku hanya ingin.....

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲