Menunggu Bulan Depan

| Senin, 21 September 2015
untuk seseorang yang tulisannya selalu kubaca tanpa meninggalkan satu komentarpun..
untuk seseorang yang tak pernah mengetahui "aku"
untuk seseorang yang tak pernah menyangka bahwa "aku" adalah aku...
apa kabar?
tidakkah kau terlalu jauh meninggalkanku?
apakah kau sebegitu jatuh cinta dengan aksara sekarang? ppfft.... sudah kuduga. Tak apa.. aku menyukai tulisanmu,
aku hampir saja meninggalkan hal itu bila hari ini aku tidak membaca tulisanmu.
hmmm apakah 4 tahun yang lalu? atau tiga tahun yang lalu?
kau memintaku membuatnya, namun sekarang kau meninggalkanku jauh haha...
tulisanmu sudah sebegitu rapinya hingga kadang aku sulit mencari apa artinya,
terimakasih, tulisanmu menyelamatkanku
dan maafkan aku telah mengambil jarak sejauh ini...
meninggalkanmu dan memaksamu melakukannya sendirian..
tidak begitu sulit kan?
semoga...
semoga secepatnya kita bertemu.. paling tidak bulan depan bukan?

-Orion-


0 komentar:

Next Prev
▲Top▲