Cinta Tak Butuh Retorika

| Rabu, 03 April 2013
Hujan turun. Maka setidaknya akan kusampaikan rindu yang kusimpan selama musim kemarau ini. Aneh bukan...?? namun aku rasa itu wajar hingga sampai pada masanya aku  berfikir bahwa aku telah mampu mengikat diri. Jadi jangan pernah kau bertanya lagi, mengapa aku melakukannya. Karena AKU GILA HUJAN. Sama gilanya denganmu yang tergila-gila pada diskon baju. Just simple

Setidaknya aku mempunyi beribu-ribu kata tentangmu. "ini setan". Bukankah kau mendengar mereka tertawa girang di depan layar? " ah ya... kau tak tau itu...karena kau setali tiga uang dengannya, menertawakan betapa mudhnya aku diperdaya" cukup.. karena ini menikamku dari belakang, bukan....ia bahkan mengepungku dari mana saja, hingga akhinya aku kehabisan nafasku. Kau tau bagaimana rasanya hidup diantara hidup dan mati...??

karena katanya cinta tak butuh retorika....


0 komentar:

Next Prev
▲Top▲