Lelaki Kota Seberang

| Minggu, 21 Februari 2016
Sebuah hari di bulan April...
Hei...
Aku melihatmu terpaku menatap papan tulis yang penuh coretan
Aku rasa aku mengetahuinya,
Ia seakan-akan berbicara, begitukah?
Kau tau, ini adalah hariku
Peduli apa... kau masih saja menatapnya
Aku pikir, takdir menghampiriku
Setelah apa yang terjadi, yaa... kita menghadapinya
Ataukah hanya aku?
Namun kau bilang, kami adalah pemutus takdir
Lalu bisa apa aku?
Dentingan berbunyi, kau berhambur.. meninggalkan kebencian
Namun suatu saat kau kembali, dan menatapnya lagi
Tatapan sama dengan arti yang berbeda
Kau tau betul aku masih disampingmu
Namun aku selalu salah mengartikan
Kau dan tatapanmu
Di hari pada sebuah bulan yang aku melupakannya
Kau kembali, mengejutkanku
Benar benar mengejutkan
Jadi...
Siapakah kau kali ini?
Aku ragu kau membawa dirimu yang lain
Lalu sekilas aku melihatmu tersenyum

*lelakikotaseberang




















0 komentar:

Next Prev
▲Top▲