Hujan dan Dirimu

| Sabtu, 15 November 2014
Selamat malam, bukankah hujan lama tak bersua?
Namun tiba-tiba ia datang dengan segala aromanya, terlalu lambat juga terlalu cepat
hingga aku terlalu takut bila suatu saat nanti aku akan kehilangannya lagi
malam ini hujan datang,
biasanya ia datang denga cara yang indah, dengan tepat namun hujan kali ini membuatku merasa sedikit berbeda
aku bisa begitu takut ketika hujan datang, namun aku sekaligus menyukainya
namun juga terlalu takut ketika nanti ia tiba-tiba menghilang
aku telah berubah, itu yang kau bilang
maafkan aku, mungkin memang benar aku telah berubah
namun bukan berarti aku juga berubah dalam memahami hujan dan dirimu
bagiku keduanya adalah satu paket yang tidak ubahnya pena dan kertas
aku memang berubah
aku memang telah berbeda
suatu saat nanti mungkin kau akan mengerti



0 komentar:

Next Prev
▲Top▲