Mantan=Sampah

| Selasa, 17 Juli 2012
Kata seorang teman:
"mantan adalah bagian dalam alur hidupmu untuk membuat lebih berwarna, dan selebihnya adalah sampah"
waooww.... kalo di cermati ada benernya juga sih, cuma mungkin kalo selebihnya sampah kayaknya agak keterlaluan deh, kenapa?? karena sampah di sini ada dua yang perlu di ketahui, ada sampah yang bisa di daur ulang dan ada kalanya juga yang tidak bisa di daur ulang, jadi kalo bicara tentang mantan tadi bisa juga dong dikategorikan menjadi dua hal, ada mantan yang bisa untuk " "dipakai" lagi dan ada juga yang "gak bisa di pake lagi" (uuh... ini bahasanya temen saya nih).
masih untung kan kalo dianya bisa di pake lagi, lha kalo enggak...??? tuing tuing mati aja lo (becanda..becanda..)
hmmmm, kita lanjut lagi dengan mengupas obrolan tentang sampah. Sampah dalam bahasa yang masih Indonesia memiliki arti buruk atau sebagai konotasi dari hal-hal yang sangat tidak enak, jadi bagaimana seharusnya??

emmm.. okelah dia mantan, cuman kita juga harusnya bisa lapang dada, berkat dia juga kamu bisa putus (loh -,-"), iya kan?? nah itu berarti kmu punya peluang yang lebih banyak buat ngumpulin pahala... coba kalau sampai saat ini kamu masih pacaran sama do'i... bisa-bisa malah zina tuh... tau kan hukumnya...
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا 
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (Al-Israa ayat 32)

nah kan, mendekati aja dilarang apalagi melakukan... wah wahh... dapet bogem tuh nantinya, 
so... terimakasih tuh sama mantan, yang uda mutusin kamu... jadi walaupun mantan ternyata berguna juga yaahh...??

hehe...



0 komentar:

Next Prev
▲Top▲