Demi Masa

| Selasa, 17 April 2012
Kadang hidup tak selalu sesuai dengan yang ada pada pikiran kita, ingin berhenti... namun disisi lain melihat mereka yang lebih dulu melangkah membuat kita menjadi semakin lebih kecil. Bimbang, seakan-akan semangat tak lagi berpendar di sekitar kepala kita. 

Memang, sadar ataupun tidak sadar pasti masing-masing dari kita tau, langkah ini masih begitu panjang. Tapi kemanakah...?? sebab di sana kita tahu, jalan ini bercabang dan masing-masingnya menawarkan keindahan tersendiri. Tapi yang manakah...??

Lalu, sentuhlah dalam hatimu saudaraku, bagaimanakah kabar iman mu kali ini? adakah ia bercabang dengan sesuatu hal yang kemungkinannya bisa merusak dengan laju sepertiga buku-buku jarimu?? ataukah ia masih tetap tegak berdiri menantang matahari perak yang kejauhan di sana memuji teguh jiwamu?? tegoklah ia, hatimu yang kini lama tak kau jenguk....

Sapuan ombak kadang menentramkan hati seseorang yang jiwanya tengah bergelut dengan rentetan fakta yang mengiringi setiap langkah kakinya, namun ada juga yang sapuan itu berubah seakan mengancam keutuhan jiwanya, yang pada mulanya sangat rapuh dan semakin nyata rapuhnya... dan bagaimanakah dengan engkau wahai saudaraku..??

WAKTU. Sepertinya itu yang di elu-elu kan oleh sebagian dari jenis kita,, waktu yang di butuhkan kurang, padahal bukan itu, nyata bukan itu... kita sudah dewasa. dan pencapaian dewasa itu pun membutuhkan waktu yang tidak sedikit pula... tapi apa yang kita teriakkan...??? Kami masih kekurangan Waktu....!!!!


Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran. 

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲