| Sabtu, 29 Maret 2014
Mengapa kamu bisa dekat
Mengapa kamu berbicara dengannya lebih banyak
Mengapa harus dengan dia dia dan dia?
Mengapa kamu lebih beruntung?

Pertanyaan yang sering ditanyakan mereka, mereka yang hanya mengenalku "sedikit". Bukankah lelah ketika ditanya dengan pertanyaan sama dan berulang-ulang oleh orang yang berbeda? Anggap saja Aku menganggap mereka sama, tak ada yang berbeda. Jadi berhentilah bertanya.

Bukankah aku menyapamu seperti aku juga menyapa mereka? bahkan aku tak peduli siapa itu, laki-laki atau perpempuan
Aku juga tersenyum untukmu dan untuk mereka, 
Aku juga menjawab pertanyaanmu yang ditanyakan oleh mereka, Tapi mengapa mereka lebih dekat denganmu ketimbang denganku?

Bagaimana aku bisa menjawab pertanyaanmu bila yang kau tanyakan yang seperti itu
Karena aku tak mempunyai jawaban itu untukmu. Sudahlah... 

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲